Terimakasih Anda Telah Mengunjungi Blog Ini ~ Cabokcabok.blogspot.com :)

Senin, 22 Oktober 2012

>>5 Aplikasi Twitter Yang Paling Populer


Tak dapat dipungkiri, twitter merupakan salah satu social media terpopuler saat ini. Twitter sejatinya adalah sebuah mikroblog yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim sebuah status dalam 140 karakter yang disebut kicauan. Oleh karena itu, banyak developer yang ingin membuat dan mengembangkan aplikasi twitter  (Twitter Apps).
Alhasil, sekarang banyak aplikasi twitter yang bertebaran di Internet. Mungkin sobat sendiri pernah atau bahkan sering menggunakannya. Di  sini saya akan berbagi info aplikasi twitter terpopuler saat ini. Berikut lima aplikasi twitter yang paling populer tersebut:
1. Ubersocial
Aplikasi Twitter UberSocial
Ubersocial adalah salah satu aplikasi twitter yang sering digunakan. Termasuk artis-artis hollywod. Dulunya namanya adalah UberTwitter, namun karena ada masalah dengan twitter, akhirnya berganti nama menjadi UberSocial hingga sekarang. Aplikasi ini tersedia untuk BlackBerry, iPhone, Android dan the Kindle Fire
2. TweetDeck
Aplikasi Twitter Tweetdeck

Sebenarnya dengan aplikasi ini, kita tidak hanya bisa terhubung dengan twitter saja, namun kita bisa menghubungkan akun kita ke beberapa social media. Tetapi aplikasi ini lebih sering digunakan untuk twitter. Dengan Tweetdeck ini, sobat dapat melakukan Reply, RT, Favorite dan lain lain. Tidak hanya itu, dengan aplikasi tweetdeck, sobat juga dapat menggunakan fasilitas shortlink yang memungkinkan link yang hendak dishare akan otomatis menjadi short link, sehingga tidak memakan banyak karakter. Aplikasi ini tersedia beberapa versi yakni Web based,  Chrome App, dan Desktop.
3. Hootsuite
Aplikasi Twitter HootSuite

Hootsuite adalah salah satu twitter client yang mudah digunakan. Sobat juga tidak perlu menginstall aplikasi ini, karena Hootsuite dapat dibuka langsung melalui web browser  seperti Mozilla Firefox, Opera, maupun Google Chrome. Fasilitas yang bisa sobat dapatkan antara lain customize tab dan multiple akun. Aplikasi Hootsuite ini dapat menghubungkan berbagai jejaring sosial dalam satu akun, baik Facebook, Twitter, dan masih banyak yang lainnya termasuk Instagram. Aplikasi ini juga support multiple akun.  Ada banyak fitur yang ditawarkan seperti pesan dan tweet terjadwal (schedule tweet), shortlink, analisa link, dll. Hootsuite ini tersedia untuk iPhone, iPad, Android, dan versi web.
4. Echofon
Aplikasi Twitter Echofon

Echofon adalah salah satu opsi aplikasi yang bisa sobat gunakan di iPhone, Android, ataupun Windows phone. Aplikasi echofon kini juga dapat digunakan langsung  melalui PC desktop, karena pihak echofon telah mengembangkannya. Jika sobat menggunakan Mozilla Firefox, sobat dapat menginstall addons Echofon sehingga sobat dapat menjalankan aplikasi echofon langsung melalui web browser Mozilla Firefox. Aplikasi Echofon ini sangatlah ringan. Echofon memiliki kemampuan untuk menyelaraskan tweet yang belum terbaca pada perangkat sobat.
5. Writelonger
Aplikasi Twitter Writelonger

Aplikasi Writelonger ini sangat mudah digunakan. Jika twitter hanya dapat memposting tweet dalam 140 karakter, maka Writelongger dapat melakukannya dengan lebih dari 140 karakter. Aplikasi berbasis web ini sangat cepat dan ringan untuk diload. Selain itu, Writelonger mendukung fasilitas retweet, reply, DM, dan lain-lain. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat BlackBerry, Ponsel Symbian, dan mobile Web.
Nah, itu dia 5 Aplikasi Twitter Yang Paling Populer saat ini. Semua aplikasi tersebut gratis dan dapat didownload langsung melalui situs masing-masing sehingga sobat dapat mencobanya satu persatu. Oke, cukup sekian postingan saya dan selamat menggunakan 5 Aplikasi Twitter Yang Paling Populer!









Keep Smile All Smoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Komentar Harus Dengan Kata-kata yang Sopan Dan Tidak Boleh Mempromosikan AlamatWeb,Merk Dan LainLain (No Spam)

2.Jika Anda Tidak Punya Akun Anda Bisa Memilih Anonymous

~Jika komentar Anda Tidak Layak Untuk Di Baca, Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapus Komentar Tersebut. . .
Trimakasih. . .
By : Cabokcabok.blogspot.com

Sering - Sering Berkunjung ya ~ Cabokcabok.blogspot.com :)