Terimakasih Anda Telah Mengunjungi Blog Ini ~ Cabokcabok.blogspot.com :)

Senin, 22 Oktober 2012

>>Mozilla Merilis Browser Terbaru Mozilla Firefox 13

Mozilla akhirnya telah resmi meluncurkan browser terbarunya, Mozilla Firefox 13. Ada perubahan tampilan yang cukup signifikan pada Mozilla Firefox 13. Web Browser ini dilengkapi fitur Halaman New Tab, Redesain Home Page, Tabs on Demand dan Tombol Reset. Serta perbaikan bug dan celah keamanan yang selalu dilakukan di setiap versi terbarunya.
Berikut fitur-fitur yang terdapat pada Mozilla Firefox 13:
Halaman New Tab
Halaman New Tab

Mozilla Firefox 13 membawa perubahan yang signifikan pada fitur New Tab. Pada versi terbarunya, New Tab dilengkapi halaman (page) dengan tampilan seperti Speed Dial Opera atau Google Chroem. Firefox akan menampilkan 9  thumbnail dari halaman situs yang paling sering kita kunjungi. Ada dua tombol pada sisi kanan dan kiri atas dari Thumbnail tersebut yakni pin dan remove. Jika sobat tidak menyukai halaman New Tab, sobat dapat menyembunyikannya secara permanen menggunakan tombol yang ada di pojok kanan atas halaman tersebut.
Redesain Home Page
Homepage Mozilla Firefox

Firefox melakukan desain ulang pada halaman Home Page mereka dengan menambahkan quick access link pada bagian bawah. Tombol quick access link tersebut meliputi Bookmarks, Downloads, History, Add-ons, Sync, dan Setting. Tampilan baru pada Home Page tentu saja akan berguna bagi sobat semua karena sobat tidak perlu membuka menu setting atau halaman add ons dari menu utama lagi. Cukup dengan menekan quick access link sobat dapat langsung menu setting dan add ons.
Tab On Demand
Ketika sobat melakukan restore pada session sebelumnya, Mozilla Firefox 13 akan membuka halaman pada restore tersebut dan juga membuka halaman terakhir sebelum melakukan restore. Tentu saja perlu beberapa waktu untuk membuka dengan sempurna semua tab yang dibutuhkan.
Tombol Reset
Reset Firefox

Firefox juga menambahkan tombol reset yang dapat digunakan untuk mereset ulang Mozilla Firefox 13. Tombol reset ini dapat dijumpai melalui Menu Firefox > Pilih Help > Troubleshooting Information. Setelah melakukan reset, profil baru akan dibuat dengan semua bookmark, password, history, cookies, form data akan bermigrasi ke profil yang baru namun add-ons, themes dan pengaturan Search Engine serta Home Page akan menghilang.
Anda ingin mencoba Firefox 13? Silahkan unduh di sini.





Keep Smile All :) Smoga bermanfaat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Komentar Harus Dengan Kata-kata yang Sopan Dan Tidak Boleh Mempromosikan AlamatWeb,Merk Dan LainLain (No Spam)

2.Jika Anda Tidak Punya Akun Anda Bisa Memilih Anonymous

~Jika komentar Anda Tidak Layak Untuk Di Baca, Dengan Berat Hati Saya Akan Menghapus Komentar Tersebut. . .
Trimakasih. . .
By : Cabokcabok.blogspot.com

Sering - Sering Berkunjung ya ~ Cabokcabok.blogspot.com :)